Keenan Pearce Enggan Tiru Gaya Chicco Jericho & Arifin Putra

Selasa, 01 November 2016 - 11:22 WIB
Keenan Pearce Enggan...
Keenan Pearce Enggan Tiru Gaya Chicco Jericho & Arifin Putra
A A A
JAKARTA - Ikut bergabung dalam sebuah proyek film pendek karya Angga Dwimas Sasongko ternyata membuat Keenan Pearce cukup nyaman. Hal ini disebabkan dirinya tidak perlu berakting menjadi orang lain. Pasalnya, kakak kandung Pevita Pearce ini mengaku kalau dirinya enggan jika diminta untuk berakting dan menjadi aktor seperti dua sahabatnya, Chicco Jericho dan Arifin Putra.

"Disini me being myself. Semuanya real. Itu esensi utamanya, this project is very personal for me. Direction itu dibuat untuk story telling yang lebih baik. Karena gue bisa aja formatnya interview, gue bisa cerita, tapi penonton nggak akan enjoy kalau formatnya itu. Jadi, this is me acting, yes, but just me being myself," ungkapnya kepada Sindonews belum lama ini.

Dalam berakting, Keenan bertekad akan menjadi diri sendiri, sehingga hasilnya maksimal. "Nggak, kalau jadi orang lain nggak. Kayak don't consider that, karena direction yang gue mau memang bukan ke arah situ. Kalau gue disuruh jadi orang lain atau akting atau apa, pasti gue gemeteran," ujarnya.

Meski baru pertama kali terjun ke dalam proyek film, Keenan merasa senang karena disandingkan dengan Chicco dan Arifin. Baginya, kedua aktor tampan itu cukup mengajarkan banyak hal dalam proyek ini. Ia pun mengaku banyak bertanya dan menggali informasi dari keduanya.

"Those two guys berpengalaman. Jadi mereka kayak ngasih tahu misalnya gue banyak nanya, misalnya, gini-gini bisa gak ya? Gue boleh nggak sih improve? Jadi mereka ngajarin banyak banget. Amazing. Sekalinya kerja untuk proyek kayak gini langsung sama mereka. This is the first time on the screen, so, yeah, amazing," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0724 seconds (0.1#10.140)